Rabu, 26 Juni 2013

Trik Mengatasi Kredensial OpenID Anda Tidak Dapat di Verifikasi

Kredensial OpenID Anda Tidak Dapat di Verifikasi
Trik Mengatasi Kredensial OpenID Anda Tidak Dapat di Verifikasi – tentu sudah tidak asing lagi masalah ini dikalangan blogger yang terbiasa berkomentar menggunakan OpenID. Walaupun masalah sepele namun terkadang hal ini terasa menyebalkan saat akan berkomentar pada sebuah blog yang berpagerank tinggi dan ingin menggunakan OpenID namun pada akhirnya muncul pesan peringatan OpenID anda tidak dapat di verifikasi. Sangat disayangkan tentunya jika anda sedang menjumpai blog dofollow berpagerank tinggi dan anda ingin menanam backlink disana dengan meninggalkan komentar namun pada form komentar yang tersedia tidak menyediakan komentar menggunakan Name/URL, biasanya langkah yang sebagai penggantinya adalah menggunakan OpenID namun apadaya jika menggunakan OpenID yang anda gunakan ternyata tidak dapat di verifikasi. Untuk mengatasi hal tersebut maka dengan trik ini anda bisa mengatasi hal itu dengan mudah dan tidak perlu lagi khawatir akan masalah sepele ini akan muncul pada saat anda akan berkomentar di blog orang lain. Caranya sangat sederhana, hanya dengan menambahkan sedikit kode pada template blog yang anda gunakan maka langsung kelar sudah masalah yang sedang anda alami dalam hal berkomentar menggunakan OpenID blog yang anda gunakan. Hal ini juga pernah saya alami, dan dari hari ke hari lama-lama ternyata juga membuat rasa penasaran bagaimana bisa hal ini bisa terus-terusan terjadi pada saat akan meninggalkan komentar namun selalu pesan peringat kredensial selalu muncul. Oleh sebab itu jika hal serupa juga anda alami maka tidak perlu khawatir lagi akan hal ini, dan bisa anda buang jauh rasa kesal yang melanda sampai saat ini karena hal ini bisa di atasi dengan mudah dan singkat. Supaya lebih efektif maka berikut adalah Trik Mengatasi Kredensial OpenID Anda Tidak Dapat di Verifikasi supaya dapat berfungsi kembali.

1. Login ke akun blogger.
2. Copy kode dibawah ini.
<link href='http://draft.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='http://mas-andes.blogspot.com' rel='openid.delegate'/>
Keterangan:
Ganti 'http://mas-andes.blogspot.com' dengan URL blog anda.

3. Selanjutnya klik Template >> Edit HTML lalu paste kode tersebut dibawah kode <head> atau bisa juga paste diatas kode <b:skin> kemudian Simpan Template.

Maka setelah anda simpan, pada saat anda akan berkomentar menggunakan OpenID sekarang sudah bisa berfungsi kembali dan bisa kembali berkomentar mengguankan OpenID tanpa muncul pesan peringatan Kredensial OpenID Anda Tidak Dapat di Verifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar