Jumat, 20 September 2013

Cara Meningkatkan Traffic Blog Melalui Fanpage

Traffic Blog Melalui FanpageCara Meningkatkan Traffic Blog Melalui Fanpage – banyak yang sudah saya bahas untuk meningkatkan traffic blog pada artikel-artikel sebelumnya dengan menggunakan berbagai cara. Hal ini sudah pernah saya singgung sebelumnya pada artikel terakhir terakhir mengenai traffic blog di artikel yang berjudul Tips Meningkatkan Trafik Blog Dengan Facebook. Disitu situ sudah saya sebutkan untuk meningkatkan lalu lintas ke blog yakni salah satu di antaranya dengan memanfaatkan fanpage. Maka dari itu sekarang kita bahas untuk menelusur seberapa jauh yang bisa kita dapat dari fanpage untuk mengarahkan sumber lalu lintas. Saya yakin setiap blogger pastinya sudah memiliki fanpage baik itu yang sudah di pasang ke dalam blog maupun yang tidak dipasang. Dengan adanya fanpage tersebut, dari pada sekedar menjadi pajangan atau hiasan blog akan lebih baik kalau sebaiknya di kelola sedemikian rupa untuk memaksimalkan konten blog hingga bisa berdampak positif terhadap perkembangan blog yang sudah kita kelola. Dibawah ini terdapat beberapa tips sederhana untuk mengarahkan lalu lintas dari fanpage sehingga bisa meningkatkan traffic blog.

Pertama, apabila belum mempunyai fanpage segera buatlah fanpage yang bertema niche blog anda. Apabila belum pernah membuat fanpage bisa cari di google, saya yakin pasti banyak blog-blog yang menyediakan tutorial untuk cara membuat fanpage. Setelah fanpage siap terpakai, undang sebanyak mungkin teman-teman atau orang-orang untuk subcribe fanpage anda.

Kedua, apabila belum mempunyai akun Networked blog segera buat akunnya dan hubungkan ke fanpage anda. Maka nanti secara otomatis tanpa perlu share secara manual posting yang anda publikasikan akan muncul juga di fanpage dan hal tersebut sangat efisien tanpa harus melakukan secara manual untuk share artikel satu per satu.

Pada fanpage itulah nanti anda dapat memantau perkembangan blog anda dengan datangnya traffic dari fanpage yang sudah anda buat tersebut. Untuk mengelola fanpage tidak perlu terlalu aktif untuk menjaring banyak lalu lintas ke blog, biarkan traffic mengalir dengan sendirinya dan hal tersebut saya rasa tidak susah. Demikian sedikit tips yang bisa saya sampaikan, langkah selanjutnya bisa anda cermati sendiri setelah melakukan dan menganalisa untuk mengoptimalkan perkembangan blog yang sekarang dan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar